Gambar Lucu, Gokil, Konyol, Kocak Banget Buat Komen Status FB (Perang Gambar)

Akhir-akhir ini dunia hiburan seperti berpindah ke dunia maya. Tidak lagi di TV atau Radio, tapi di media sosial. Ini mimin rasain semenjak BBM dan Android merajalela. Iya gak sih?

Media sosial atau chating semakin ramai lagi dengan hadirnya gambar gambar lucu, atau meme. Baik yang berupa kartun, editan foto atau kata kata lucu bergambar. Di BBM bertebaran orang-orang pasang DP lucu. Kalau di facebook malah ada istilah perang gambar lucu yang gokil dan kocak abis. Hahaha, pasti kamu juga pernah tau kan? 😀

Yaa, dari pada baca postingan galau anak-anak alay, mending pasang gambar gambar lucu yang bisa bikin orang terhibur. Secara gitu, saat ini banyak orang stres, bete dan sedih.

Mungkin kamu bertanya-tanya, dimana cari gambar-gambar lucu itu? Ya disini tempatnya, di artikel ini. Sebelum melihat gambar-gambar lucu ini mimin sarankan untuk sediakan tisyu dulu, sebelum nanti agan ngakak sampai nangis-nangis wkwkwk 😀

Selamat menikmati..


Gambar Lucu


gambar lucu 1 gambar lucu 2 gambar lucu 3 gambar lucu 4 gambar lucu 5 gambar lucu 6  gambar lucu 8 gambar lucu 9 gambar lucu 10 gambar lucu 12


Gambar Kata Kata Lucu


Hahay, emang ya sekarang ini orang butuh lebih banyak hiburan. Dengan kemajuan teknologi sehingga menjadi serana buat orang-orang untuk menuangkan ide kreatif atau hal konyol yang mereka temukan jadi sebuah karya. Salah satu karya yang bisa membaut banyak orang tertawa adalah kata-kata lucu. Hahaha.

Yaa, ada banyak hal-hal lucu di sekitar kita yang layak untuk disebarkan, kemudian menjadi bahan hiburan di dunia maya. Emang ada ada ajaa hal-hal konyol di dunia ini.

gambar kata kata lucu gambar kata kata lucu 1 gambar kata kata lucu 20gambar kata kata lucu 2 gambar kata kata lucu 3 gambar kata kata lucu 4 gambar kata kata lucu 5 gambar kata kata lucu 6    gambar kata kata lucu 9  gambar kata kata lucu  gambar kata kata lucu  gambar kata kata lucu


Gambar Lucu Bahasa Jawa


Koen wong jowo ta? Yen iyo kon mesti guyu-guyu dewe moco gambar lucu bahasa jawa iki. Mimin wae yo bar guyu pingkel-pingkel mergo gambar-gambar iki. Wes ora sah kakean cangkem, monggo dinikmati lurr gambar-gambare. Oleh disebarne kanggo hibur dulur-dulur tonggo teparo 😀

 

gambar lucu bahasa jawa 1  gambar lucu bahasa jawa  gambar lucu bahasa jawa 2  gambar lucu bahasa jawa 3  gambar lucu bahasa jawa 4  gambar lucu bahasa jawa


Gambar Lucu dan Konyol


Kalau kamu mainnya udah jauh, pasti udah banyak menemukan hal-hal konyol di luar sana. Nggak sedikit hal konyol itu yang bisa bikin ngakak. Kalau kamu menemukan hal-hal konyol di dunia ini mimin sarankan untuk ambil gambarnya. Lumayan kan, bisa jadi gambar lucu dan konyol yang menghibur kita semua 😀

 

gambar lucu konyol  gambar lucu konyol  gambar lucu konyol gambar lucu konyol gambar lucu konyol  gambar kata kata lucu 8

 


Gambar Meme Lucu  


Liat gambarnya aja udah ngakak terpingkal-pingkal, apalagi dibumbui dengan kata-kata… wkwkwk, tambah bikin ngakak guling guling. Yaa, gambar yang diolah sedemikian rupa jadi lebih lucu, atau yang sering disebut meme akhir-akhir ini banjir di internet. Dari mulai meme banci, meme lucu, sampai meme dunia politik. Semuanya bikin ngakak..

Nggak sedikit pula para politisi yang tersinggung dengan meme yang “entah siapa pembautnya”, kemudian melaporkannya ke polisi karena viral wkwkwk. Ada-ada aja ya.. Nah, dibawah ini ada sedikit gambar meme lucu yang mimin share. Semoga menghibur ya 😀

 

gambar meme lucu 3 meme lucu 1 meme cucu 2 gambar meme lucu 13 gambar lucu


Gambar Lucu dan Kocak Abis


Emang dasarnya orang Indonesia dimanapun sukanya yang aneh-aneh. Imajinasinya juga lur biasa. Jadilah gambar lucu dan kocak yang bisa mengocok perut. Kita pandai mencari hal-hal sederhana buat menghibur diri. Mungkin hal ini yang membuat tingkat stres di Indonesia termasuk rendah ketimbang negara-negara lain. ha ha ha.

 

gambar lucu dan kocak abis  gambar lucu dan kocak abis 2  gambar lucu dan kocak abis gambar lucu dan kocak abis 2  gambar lucu dan kocak abis  gambar lucu dan kocak abis 5  gambar kata kata lucu 7

 


Gambar Kucing Lucu


Buat kamu penggemar hewan, pasti suka dengan hewan yang satu ini.  Kucing emang cocok banget buat dijadikan hewan hiburan di rumah. Selain mudah bersahabat denan manusia, hewan ini juga termasuk mudah diajari gaya hidup bersih. Dasarnya udah lucu dan gemesin. Apalagi ditambah dengan tingkahnya yang kadang bikin ngakak. Hahaha. Nih contoh gambar kucing lucu dan gemesin..

gambar kucing lucu gambar kucing lucu 1 gambar lucu 6 gambar kucing lucu 1  gambar kucing lucu 11  gambar kucing lucu 13 gambar kucing lucu 12 gambar kucing lucu 14 gambar kucing lucu


Gambar Hewan Lucu


Memang tak hanya kucing. Pada dasarnya hampir semua hewan itu lucu dan gemesin. (Kecuali ular, mimin gak suka ular 😀 ). Mereka kadang melakukan hal-hal aneh dan konyol menurut kita. Mereka melakukan itu dengan cuek dan tanpa rasa bersalah.. hahaha. Liat aja nih gambar hewan lucu yang berhasil mimin kumpulin..

gambar lucu 7 Gambar Hewan Lucu gambar hewan lucu 2 gambar hewan lucu 3 gambar hewan lucu 4 gambar hewan lucu 6

 


Gambar Kartun Lucu


Mimin suka kartun lucu. Ya secara kartun bisa lebih leluasa mewakilkan imajinasi kita. Dari mulai hal yang paling sedih sampai pada hal yang paling kocak. hahaha. Meskipun dalam perkembangannya kini lebih banyak animasi dengan gambar yang lebih nyata.

Tapi untuk meme lucu-lucuan, tetap kartun lucu pilihannya. Selain simpel juga gampang buatnya. Yukk mimin ajak ketawa bersama kartun lucu pilihan mimin 😀

gambar kartun lucu gambar kartun lucu gambar kartun lucu 9gambar kartun lucu 2 kartun lucu 2  gambar kartun lucu 3  gambar kartun lucu 11gambar kartun lucu 4  gambar kartun lucu 6

Gambar Animasi Lucu

DP BBM Lucu

Leave a Comment