120+ Kata Kata Gombal Lucu & Romantis Bikin Klepek-Klepek

Kata Kata Gombal – Selamat datang guys, wiih kita sekarang mau berbagi sesuatu yang menarik nih? Hayo tebak apa sob. Kali ini kita akan berbagi kata-kata gombal yang pastinya akan membuat orang-orang yang sobat gombalin akan merasa tersanjung dan pastinya menghibur.

Apa itu Ngegombal?

Kata-kata gombal adalah hal yang sangat dikenal oleh semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua. Pastinya sobat ada yang pernah ngegombal kan, atau malah digombalin. Tapi jika sobat masih mau belajar ngegombal jangan khawatir sob, kita akan selalu berbagi hal-hal yang pastinya kalian butuhkan.

Sebelum kita menggombal-ngombal ria, yuk kita kenali dulu apa sih nge-gombal itu sebenarnya? Supaya kita nanti tidak salah menggunakan atau salah tujuan. Karena segala sesuatu akan dapat kita pahami jika kita mengenalnya dan mengetahui latar belakangnya.

Ng-gombal adalah kata-kata yang diambil dari bahasa Indonesia “gombal”.  Kata gombal dalam KBBI adalah kain yang sudah tua atau omong kosong. Nah dalam kata gombal ini terdapat kata turunan yaitu gombal yang berarti kata-kata rayuan, dimana memiliki makna kata-kata yang digunakan seseorang untuk merayu, menggoda ataupun mencari perhatian orang lain. Namun saat ini banyak di gunakan hanya sebagai hiburan.

Baca  juga: Kata-Kata Cinta Manis Romantis

Kata kata Gombal Lucu Bikin Ngakak

 

kata kata rayuan gombal

Kata gombal ini selain akan membuat pasangan kalian luluh hatinya, juga kan membuat tertawa terbahak-bahak. Karena kata kata gombal ini lucu. Ini cocok digunakan untuk pasangan yang suka humoris. Selamat mencoba

  • Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
  • Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok?. Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.
  • Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.
  • Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan.
  • Maksud hati memeluk gunung, apalah daya aku lebuh suka memeluk kamu.
  • Kamu tu kayak warteg, sederhana namun berkualitas.
  • Kamu ada spidol gak? /ada, buat apa?/ buat warnaian kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu.
  • Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu

Suami :  Kamu tau gak kalau cintaku ke kamu itu Cuma 1 %?

Istri    :  Lah, kok Cuma segitu bang? Yang lainnya kemana?

Suami  : karena yang 99 % nya aku cinta banget sama kamu.

Istri    : So sweet

  • Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.
  • Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.
  • Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.
  • Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.
  • Aku gak akan ngiler kalau hanya karena harta, tahta, dan wanita. Aku hanya ngiler… saat tidur miring.
  • Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.
  • Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.
  • Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.
  • Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.
  • Kopi apa yang paling manis? Kopi-nang kau dengan bismillah.
  • Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.
  • Kamu tu kaya Martabak pake telur bebek, Bakmi GM pakai jamur dan kue cubit pakai Toblerone. SPESIAL.

A : Bapak ini, setiap dipanggil KPK suka pura-pura sakit.

B     : Gak papa, dari pada yang pura-pura benci padahal cinta.

  • Bahu jalan untuk darurat, Bahu aku untuk kamu.

A : Kamu tau gak, apa bedanya kama sama kipas angin?

B : Ya jelas bedalah, hmm tapi apa bedanya?

A  : Kalau kipas angin dinginin, kalau kamu ngangenin.

  • Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.
  • Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.
  • Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.
  • Meskipun kamu kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.
  • Jangan pernah mengatakan sulit, sebab tidak ada yang sulit bila dilakukan dengan sepenuh hati.
  • Kursi makin lama makin antik, Kalau kamu makin lama makin cantik.
  • Jika kamu bertanya hak terindah yang pernah singgah dikehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah kamu.
  • Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu, karena cinta butuh kepastian yang nyata.

 Kata kata Gombal Cinta Bahasa Inggris

Nah, jika pasangan kalian suka gombal yang romantis, sobat bisa mencoba dengan gombalan yang lebih berkelas. Seperti gombalan dengan bahasa inggris. Wah pasti so sweet banget tuh sobat. Selain itu juga gombalan ini juga sebagai alternative jika pasanganmu memang bukan orang lokal atau impor dari negara asing hehe. Yuk disimak kata-kata gombal di bawah ini :

  • You’re more significant than any word.

“Engkau lebih berarti dari kata –kata apapun.”

  • I don’t need to be your first love, I need to be your last.

“Aku tidak perlu menjadi yang pertama bagimu, aku hanya ingin aku menjadi yang terakhir bagimu.”

  • When I hold your hand, the entire world begrudges.

“Saat aku menggenggam tanganmu, seluruh dunia menjadi iri.”

  • The impression of seeing your interestingly, as though the time has haited. My eyes must you.

“Kesan pertama kalinya aku melihatmu, seperti waktu berhenti dan mataku hanya dapat melihatmu.”

  • Every time I inhale, I miss you. When I believethat we’re living under the same sky I go crazier.

“Setiap aku menghembuskan nafas aku merindukanmu, ketika aku percaya bahwa kita hidup dibawah langit yang sama, aku menjadi semakin gila.”

  • Listening to you let me know “I adore you” it feels like I have every thing in this world.

“Mendengarkanmu mengatakan bahwa “Aku cinta kamu”, rasanya seperti aku memiki segalanya di duna ini”

  • You must be a decent shooter, in light of the fact that you have shoot me straightforwardly in my heart

“Engkau pasti penembak jitu ya, karena engkau menembak langsung ke hatiku.”

  • You may be out of my sight, however not out of my heart.

“ Engkau mungkin berada di luar pandanganku, namun tidak berada di luar hatiku.”

  • On the off chance that cherishing yo u is wrong doing, then give me a chance to be blameworthy.

“Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan, maka biarlah aku bersalah.”

  • An existence without you will be similar to going to rest and failing to have sweet dreams.

“Hidupmu tanpamu itu seperti tidur tapi tidak pernah bemimpi indah.”

  • When I saw you I knew not all like it’s utilized to be, you are the finest thing ever.

“Ketika melihatmu untuk pertama kalinya, aku tahu tidak ada yang seperti ini sebelumnya, engkau adalah hal yang terbaik yang pernah ada.”

  • I feared tallness, now I fear losing you.

“Dulu aku takut pada ketinggian, sekarang aku justru takut kehilangan kamu.”

  • It would seem that there is something incorrectly. Typically a holy messenger lives in paradise, yet why you can live in my heart?

“Sepertinya ada hal yang salah deh, biasanya bidadari itu tinggal di surga, tapi mengapa engkau bisa tinggal di dalam hatiku.”

  • You are similar to a compass for me, on the grounds that you are my course and my motivation.

“Engkau seperti kompas, sebab engkau adalah arah dan tujuan hidupku.”

  • I may not generally say great morning, great evening, great afternoon, or great night. However I will never say farewell to you.

“ Mungkin aku tidak bisa selalu mengucapkan selamat pagi, selamat siang, selamat sore atau selamat malam. Namun yakinlah bahwa aku tidak akan pernah mengatakan selamat tinggal kepadamu.”

Kata kata Rayuan Gombal Romantis

Selain kata-kata gombal yang lucu dan berbahasa inggris. Mungkin kata-kata gombalan ini yang menjadi salah satu favorit yang dicari sobat gak sih. Untuk itu tetap stay di sini sob dan simak ya sampai selesai :

  • Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.
  • Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tau gak? Aku gak merasa rugi sebab cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.
  • Jika kau menghitung jumlah seluruh ikan yang ada di laut, ditambah lagi jumlah seluruh bintang yang ada dilangit dan jumlah seluruh rumput yang ada di darat. Jumlah itu sama seperti jumlah rasa rindu terhadap dirimu.
  • Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.
  • Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.

Abang :Eh, neng. Ajarin abang berenang ya

Eneng : Emang kenapa bang?

Abang : Soalnya abang tenggelam di hati eneng nih.

Abang : Neng kita nikah yuk.

Eneng : Neng kan masih sekolah.

Abang : Kita nikahnya pas hari minggu soalnya kan sekolahnya libur.

  • Napas aku kok sesek banget ya?, karena separuh nafasku ada di kamu.
  • Berulang tahun memang indah, namun bagiku yang lebih indah jika berulang kali bersamamu .
  • Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.
  • Jangankan memilikimu, mendengar kamu kentut aja aku sudah bahagia.
  • Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.
  • Satu tambah satu sama dengan dua. Aku sama kamu sama dengan saling cinta,.
  • Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu.
  • Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tapi cinta ini dekat-dekat makin saling cinta.
  • Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.
  • Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya.

Kata kata Gombal Lucu

  • Saat aku kangen, aku baca chatinganmu. Saat aku ingin melihatmu aku cukup memejamkan mata dan membayangkan dirimu, dan ketika aku ingin mendengar suaramu cukup aku nelempar batu ke arah anjing tetangga sebelah.
  • Ketika aku sedang merindukanmu, aku sulit untuk tidur. Aku tidak bisa makan , tak bisa minum layaknya seorang yang koma. Aku butuh dokter yang bisa menghilangkan koma ini. Dan itu hanya kamu. 😀

Beli Duku Buat tamu

Sejuk hatiku, melihat senyummu.

  • Meskipun aku udah dewasa, tapi aku gak bisa hidup mandiri. Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
  • Cukup toilet aja ya yang misahin kita, jangan ada orang yang ketiga. 😀
  • Jika kau bidadari, aku akan patahkan sayapmu. Karena aku gak rela kamu kembali ke surga.

Aku pernah mencoba menuliskan namamu di pasir, namun ombak menghapusnya.

Ku coba menulis namamu dilangit, namun awanpun juga menghapusnya.

Akhirnya aku menuliskan namamu di hatiku, supaya tidak ada yang mampu menghapusnya untuk selama-lamanya.

  • Ada 3 hal di dunia ini yang paling aku sukai. Matahari saat pagi hari, bulan ketika malam hari dan yang terakhir adalah kamu untuk selamanya. 😀

Recomended: Kata Kata Bijak Lucu Buat Status

Kata kata Gombal Terbaru

Pada kata kata gombal selanjutnya, kita memberikan kata kata gombal yang terbaru nih sob, supaya kat kata gombal kalian gak basi alias kekinian. Supaya sobat juga gak ketinggalan zaman ya. :

  • Sungguh sangat indah ciptaan tuhan, samapai begitu sangat terpesona aku melihat senyum manismu itu sayang.
  • Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.
  • Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan.
  • Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetep tumbuh terus.
  • Kamu tahu gak? Aku tanpamu itu seperti ambulance tanpa uwiw-uwiw.
  • Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung didepan rumahmu. Itu pastu gunung rinduku.
  • Persamaan kamu dengan Mobile Legend adalah sama-sama gak bisa ditinggalin.
  • Melihatmu itu seperti melihat kamera, bawaannya aku pengen senyum terus.
  • Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis.
  • Aku sih gak butuh week end, yang aku butuhkan hanyalah love you till the end.
  • Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Kata kata Gombal Buat PDKT sama Istri (Lagi Ngambek)

Buat yang sudah punya pasangan, jangan khawatir sob jika pasangan kalian lagi ngambek. Beri saja kata kata gombal. InsyaAllah pasangan sobat langsung tersenyum dan tidak jadi ngambek deh. Gak percaya? Coba aja..

A : Neng kamu mau gak jadi nomer 2?

B : Kamu mau selingkuh ya?

A : Bukan, maksudku nomer 2 di urutan kartu keluarga kita nanti 😀 😀

B : Hmm, so sweet.

  • Walaupun malam sudah larut, namun percayalah bahwa cintaku ke kamu tidak akan pernah surut sedikitpun.
  • Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.
  • Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu supaya aku dapat melihat wajah cantikmu dan senyumanmu setiap engkau berdandan.
  • Izinkan aku menjadi kamera di dihapemu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.
  • Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga. (Nyanyi)
  • Tau kah kamu, engkau adalah musim semiku. Engkau datang dengan bunga-bunga bermekaran di lubuk hatiku.
  • Jika langit bumi menjadi gelap, jangan takut. Karena masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu.
  • Akulah kiper terburuk di dunia ini, karena aku membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.
  • Aku kerja keras, sebab aku sadar untuk menghalalkanmu tidak cukup hanya dengan cinta.

Kata kata Gombal Buat Suami Tersenyum

Setelah sumai pulang kerja pastinya lelah dan malah badmood. Nah untuk para istri-istri sholeha jangan khawatir untuk membuat suami kembali tersenyum cukup dengan mencoba kata kata gombal ini :

  • Aku tak takut jika dibius cintamu, aku hanya takut kehilanganmu.
  • Tanpa menggunakan antenapun aku sudah tahu sinyal-sinyal cinta yang engkau kirim ke hatiku.
  • Cita-citaku tidak besar, aku hanya ingin menjadi seperti pelajaran sejarah yang selalu kau kenang sepanjang masa.
  • Meskipun hidup sengsara di gubuk derita, namun jika bersamamu akan menjadi bahagia di gubuk cinta.
  • Hatiku ini seperti margarin dan matamu seperti wajan/kok bisa?/ karena setiap aku didekatmu aku langsung meleleh.
  • Aku cuma ingin hidup cukup, cukup melihat senyummu setiap hari.
  • Sepi-sepinya kuburan lebih sepi lagi jika gak ada kamu di sampingku.
  • Cinta aku ke kamu itu seperti noda tinta di kain putih, jelas dan sulit untuk dihilangkan.
  • Apa aku harus mengubah namaku menjadi amin? biar aku selalu ada di dalam setiap do’amu.

A : Mas, mobil murah Daihatsu namanya apa sih?

B : Ayla

A : Kalau bahasa Inggrisnya pemandangan?

B : View

A : Kalau di gabung?

B : Alla View.

A : I love you too

  • Cinta itu adalah anugrah yang terindah dari Tuhan, aku bersujud dan berdo’a pada tuhan, dan akhirnya kutemukan anugerah terindah itu yaitu KAMU, suamiku.
  • Kamu tau gak? Kau adalah orang yang beruntung didunia ini, sebab akulah istri setia stok terakhir di dunia ini.
  • Saat engkau tersenyum suamiku, aku seperti merasakan kedamaian dalam hatiku.
  • Tak perlu yang sempurna, cukup engkau yang bisa menerima dan melengkapi kekurangan kita.
  • Kalau berhitung dari satu sampai sepuluh, rasa cinta ini hanya sampai dua saja, duaaaalem banget.
  • Ketika kau lagi sakit, aku gak butuh obat. Aku hanya butuh kamu.
  • Engkau lebih berwarna dari pelangi, lebih sejuk dari pagi. Jadi engkau harus mengerti. Aku menyukaimu sampai tujuh ratus turunan, dan ditambaah lim ratus turunan lagi.
  • Untuk apa memajang foto kita berdua, keinginanku hanya ingin fotomu ada di buku nikahku.

Gambar Kata Kata Gombal

Gimana sobat? Kata-kata gombal di atas sudah membuat pasangan kalian klepek-klepek belum, hehe. Kata kata gombal ini adalah salah satu cara buat kalian untuk meluluhkan hati pasangan sobat. jadi gunakan secara proporsional . Kita harap kata kata gombal ini dapat membantu sobat mempererat hubungan kalian dengan pasangannya. Karena kata kata gombal ini perlu supaya suatu hubungan tidak melulu membahas hal-hal yang serius.

Terimakasih ya sob sudah membaca sampai selesai, jangan lupa dicoba dan pilih kata-kata favorit sobat.  Selamat mencoba !!

1 thought on “120+ Kata Kata Gombal Lucu & Romantis Bikin Klepek-Klepek”

Leave a Comment