Kumpulan Kata kata Motivasi Hidup, Belajar, Cinta, Lucu, Bahasa Inggris & Islami [Lengkap]

Hello, semangat pagi agan-agan semua…. yah, meskipun bacanya diwaktu siang, sore, ataupun malem,tapi semangat pagi harus tetep ada lah ya..atau mungkin juga ada yang sedang dalam suasana hati yang tak enak karena berbagai sebab semisal lagi diputusin pacarnya, galau karna gak dapet-dapet pasangan, atau juga hal hal yang lain yang bisa buat diri kamu down sampe-sampe kamu merasa hanya kamu yang dikasih cobaan berat didunia ini.

oke,aku ngerti pasti dalam keadaan seperti itu kalian pasti butuh seseorang yang bisa kasih kalian motivasi, kasih kalian semangat agar kalian nggak berlarut larut merenungi keterpurukan itu. Seperti peribahasa gembok tidak akan dibuat tanpa kunci, begitu pula setiap masalah pasti punya solusi. So…jangan pernah takut akan semua hal yang menimpa kamu saat ini, dan yakinlah semua pasti akan ada jalan keluarnya.

Oke, di blog aku yang satu ini punya banyak sekali kata kata motivasi yang mudah-mudahan bisa menghibur suasana hati kalian saat ini. Selamat membaca!!!!


Kata kata Motivasi Hidup


“ Kemarin adalah pelajaran,hari ini adalah kenyataan, dan esok adalah masa depan”

“ Kamu bebas memilih untuk jadi siapa saja yang kamu mau,tapi jangan jadi pribadi orang lain untuk menjadi dirimu sendiri”

“ Jangan hidup dengan topeng di wajahmu. Hidup dalam kepura-puraan hanya akan menyiksamu. Tunjukan dirimu dan katakan,” inilah AKU”

“ Setiap orang bisa merintih,mencela dan juga mengkambing hitamkan, akan tetapi hanya orang yang rela dan tulus yang mampu mengerti dan memaafkan”

“ Keberhasilan selalu beriringan dengan kebahagiaan. Kebahagiaan datang karena kamu mampu mengatasi masalah yang datang”

“ Masalah membantumu memahami hidup ini lebih baik. Semua itu adalah proses pembelajaran bagimu untuk jadi pribadi yang lebih bijaksana”

“ Masalah adalah bagian hidup, dan ketika masalah itu datang, katakan  kepadanya: “ Tuhan ku lebih besar darimu, kamu tidak akan dapat mengalahkannya”

“ Senyum tidak selalu berarti seseorang bahagia, terkadang seseorang tersenyum hanya karna tak ingin orang lain  melihat ia terluka”

“ Jangan pernah sesekali menyatakan ”aku menyerah”,

Karena akan terus selalu ada peluang untuk mencoba selagi kamu masih memiliki impian”

“ Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu”

“ Jangan pernah sempat menyepelekan kompetensi mu, karena jika kamu menyadari bahwa ternyata betapa kompetennya pendirianmu,kamu tidak akan pernah berpikir untuk mengeluh”

“ Hidup ini kamu yang menjalani, lakukan apapun yang ingin kamu lakukan,tapi pastikan itu adalah sebuah cerita yang kelak pantas untuk diceritakan”

“ Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini,semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuanmu”

“ Ada saatnya kita berbicara, ada saatnya kita mendengar. Kita berbicara agar orang lain mengerti, dan kita mendengar agar kita bisa memahami”

“ Katakanlah kebenaran walau itu pahit”

“ Hiduplah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya”

“ Jangan pernah takut akan perubahan. Mungkin, kita akan kehilangan sesuatu yang baik. Namun, kita pasti akan memperoleh sesuatu yang lebih baik lagi “

“ Katakan bahwa kamu adalah yang terbaik, bahkan ketika kamu belum menjadi apa-apa sekalipun “

“ Kamu mungkin bisa menunda waktu. Tapi waktu tidak akan pernah menunggumu “

“ Orang sukses akan selalu bergerak maju. Mereka yang selalu bergerak karena menunggu akan memakan separuh waktu “

“ Dengan memahami saja tidak cukup, kita juga harus mengimplementasikannya. Namun,dengan harapan saja juga belum cukup, kita harus mewujudkannya “

“ Hidup adalah proses untuk terus menerus memperbaiki diri “

“ Rasa sakit akan menguatkan seseorang menapaki kehidupan. Penderitaan akan menumbuhkan kebijaksanaan. Dan kesengsaraan yang melampaui batas akan menciptakan kekuatan yang tak terduga “

“ Orang yang paling bahagia bukanlah dia yang punya segalannya tapi dia yang mampu bersyukur dengan apapun kondisinya “


Kata kata Motivasi Belajar


“ roda kehidupan akan tetap terus berputar, belajarlah dari pengalaman di masa lampau dan bergegaslah untuk masa depan, berikan yang terindah untuk hari ini. jangan menengok ke masa lampau untuk menyesali. Tapi tengoklah masa lampau untuk belajar menjadi orang yang lebih berarti”

“Kalaupun anda tidak bisa membuat orang lain bahagia,minimal jangan menambah lagi dukanya”

“ Banyak orang yang memilih untuk tidak melangkah karena takut gagal, padahal dengan tidak melangkah adalah suatu kegagalan yang sudah terjadi”

“ Saat hasil yang kita dapatkan tidak sesuai harapan,berarti ada sesuatu yang harus kita perbaiki. Bukan malah mencari-cari kesalahan orang lain untuk dijadikan kambing hitam”

“ Hanya karena orang tersenyun bukan berarti dia bahagia. Terkadang ia hanya tak ingin terlihat lemah”

“ Tata hatimu dan tutup matamu. Buatlah harapan dan katakan SAYA PASTI  BISA “

“ Orang boleh menodong senapan. Tapi kalian punya pilihan untuk takut atau tetap tegar”

“ Tuntutlah ilmu walau bahkan ke negeri sejauh China”

“Orang berilmu dan beradab tidak akan diam dikampung halaman. Tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang.

Merantaulah, kelak kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan teman. Berletih-letihlah moleknya hidup akan terasa selepas berperang. Aku melihat air menjadi busuk karena diam terkekang.

Jika berkucur menjadi bening, jika tidak akan kotor  berkubang. Singa jika tak tinggalkan kandang tak akan peroleh mangsa. Anak panah jika tak tinggalkan busur tak akan kena bidikan.

Jika matahari tak berpindah dan terus diam,tentu manusia hendak jemu padanya dan malas menatap. Biji emas bagaikan tanah biasa sebelum dikeruk dari tambang. Kayu gaharu tak alihnya seperti kayu biasa jika didalam hutan.{imam syafii}”

“ Kamu memang tidak dapat mengubah masa lampau. Akan tetapi, kamu  masih bisa mengubah masa depan dengan belajar dari masa lampau “

“ Kita tidak akan pernah belajar berani dan sabar jika yang kita temukan di dunia ini hanyalah kebahagiaan “

“ Jika kita ikhlas belajar dari penyesalan sekecil apapun, kita tidak akan mengeluh merasakan getirnya penyesalan yang besar  “

“ Di masa yang akan datang, otak lebih penting dari pada otot.  Oleh karena itu jangan pernah malas untuk belajar “

“ Jika kamu tidak berlapang dada akan getirnya kekalahan, kamu tidak akan sampai  pada manisnya kemenangan”

“  Bakat yang besar tidak akan menjadi apapun tanpa kesungguhan yang besar untuk belajar dan bekerja “

“ Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang giat belajar akan menjadi pemilik masa depan”

“ Saat kamu bermalas-malasan 10000 pesaingmu sedang giat belajar “

“ Ilmu adalah investasi berharga untuk masa depan “

“ Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Jangan pernah takut gagal dan teruslah berjuang mencapai kesuksesan “

“ Ilmu itu ringan dibawa dimana saja, namun ilmu juga begitu besar manfaatnya “

“ Belajar itu ibarat perahu melawan arus. Kalau tidak maju, berarti ya mundur “

“ Belajarlah dari bunga mawar. Walaupun ia berduri, tapi tetap memberi keindahan “

“ Belajarlah berpuas hati meski tak cukup. Belajarlah memahami meski tak sehati. Belajarlah untuk ikhlas meski belum rela. Belajarlah bersabar walau terbebani. Belajarlah memaafkan meski pernah disakiti “

“ Prestasi tidak akan pernah dapat diraih tanpa semangat juang yang tinggi “

“ Orang bijak akan menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan “

“  Berharap itu bukan hanya diam, tapi juga tetap berdo’a dan berusaha. Impian bukan untuk ditunggu, melainkan juga untuk dijemput “

“  Sukses bukanlah kunci menuju kebahagiaan. Kebahagiaanlah yang merupakan kunci kesuksesan. Jika kita menyukai apa yang kita lakukan, maka kita akan sukses “

“ Orang yang berhasil tidak selalu orang yang pandai. Tapi orang yang berhasil adalah orang yang mau belajar “

“ Seiring bertambahnya usia, teruslah belajar menjadi dewasa dalam melihat dunia “

“ Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia “

“ Mereka yang menyukai mengimplementasi tanpa hipotesis bak pelaut yang mengemudikan kapal tanpa kompas dan kemudi. Dia tidak akan pernah tau dimana ia akan terdampar “

“ Pembelajaran tidak dicapai secara kebetulan, tetapi harus dicari dengan semangat dan ketekunan “

“ Tujuan pendidikan adalah untuk menggantikan pikiran yang kosong menjadi pikiran yang terbuka “

“ Hiduplah seakan akan kamu gugur besok, belajarlah seakan akan kamu hidup seterusnya “

“ Pendidikan bukanlah proses mengisi wadah yang kosong, melainkan dengan pendidikan dapat menyalakan api pikiran “

“ Kegagalan yang nyata dalam hidup hanyalah orang yang tidak belajar darinya “

“ Jika kamu mendidik seorang pria, maka ia akan terdidik. Apabila kamu mendidik seorang wanita, maka suatu generasi akan terdidik “

“ Bila ingin mendapatkan sesuatu, belajarlah dengan memberi sesuatu “

“ Dengan pendidikan dapat membangun komunitas yang luas, yang bisa membaca tapi tidak bisa membedakan apa yang patut untuk dibaca “

“ Guru yang baik itu mengajarkan dari hati, bukan dari buku “

“ Dengan belajar kau bisa mengajar, dengan mengajar kau bisa paham “


Kata kata Motivasi Kehidupan


“atur kemauan dengan unggul, berusaha keras dan berdo’a . lambat laun, apa yang kalian perjuangkan akan tercapai. Percayalah  Ini adalah sudah hukum alam

“ Siapa yang ingin mendapat kemuliaan, maka bekerjalah sampai larut malam”

“ Hidup Cuma sekali. jadilah hidup yang berarti”

“ Bermimpilah dalam hidup jangan hidup dalam mimpi”

“ Berbahagialah,  maka seisi dunia akan bahagia bersamamu. Jangan menderita, karena hanya kamu sendiri yang akan menderita sendirian”

“ Disekitar kita selalu ada kawan yang hadir sebagai pahlawan”

“ Tanpa mimpi, orang seperti kita akan mati”

“ Tidak ada yang dapat dicapai didunia ini tanpa usaha yang rasional”

“ Merantaulah, kau akan mendapat pengganti kerabat dan teman. Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah berjuang”

“ Jika hati dan pikiran selalu negatif, maka apa saja yang diperbuat selalu akan menjadi negatif”

“ Kehidupan itu seperti lautan. Orang yang tidak berhati hati dalam mendayung perahu, memegang setir dan menjaga layar, maka tenggelam lah ia  diterjang oleh gelombang “

“ Kita semua tahu siapa diri kita, tetapi kita takkan pernah tahu seperti apa kita nantinya”

“ Dalam hidup, seseorang tidak melulu merasakan indahnya kehidupan. Terkadang, ada ujian yang perlu dilalui untuk bisa naik kelas. Kamu harus lebih belajar sabar . tak perlu khawatir, ujian hidup tidak akan selamanya buruk karena tuhan yang maha esa tidak akan memberi ujian yang melebihi batas kemampuan hambanya “

“ Lebih fokuskan pikiranmu kepada mereka yang menyayangimu, berusahalah untuk melepaskan pikiran dari mereka yang ingin menghancurkanmu “

“ Wanita bijak seperti angsa diatas air, anggun meski tetap bekerja, tetap tegar meski terluka “

“ Tidak akan ada orang yang gagal yang tidak memiliki masa depan dan tidak ada orang berhasil yang tidak punya masa lalu “

“ Terkadang arti kebahagiaan terjadi karena melihat masa lalu dan membawanya ke masa depan untuk bercermin tentang kehidupan saat ini “

“ Konsisten adalah salah satu kunci menjadi pribadi yang profesional “

“ Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yang pernah kamu lakukan, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dengan penuh kesabaran “

“ Orang yang selalu menemanimu saat kamu kesepian, adalah orang yang paling layak untuk kamu beri sebuah perhatian “

“ Ketika tuhan menghadirkan seseorang yang menghadiahkan air mata. Maka saat itu pula tuhan mendidik kita untuk bersabar “


Kata kata Motivasi Cinta


 “ Seseorang memutuskan untuk sendiri bukan karena gentar untuk mencintai lagi, akan tetapi karena gentar terluka dengan sebab yang sama untuk kedua kali ”

“ Seseorang yang berarti tak akan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati”

“ Bagian tersulit dalam hidup ini adalah melepaskan dia yang kamu cinta, tanpa terlebih dahulu tahu bahwa dialah yang sudah dulu melakukannya”

“ Terkadang kamu rindu pada seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia selalu ada disampingmu”

“Terkadang seseorang hendak berat untuk jatuh cinta, karena ketika dia telah menyerahkan seluruh hatinya,ia tak akan bisa kembali dengan sepenuhnya”

“ Meskipun kamu tidak dicintai oleh dia yang kamu cintai, bukan berarti kamu merasa kamu tidak berarti. Hargai dirimu dan suatu saat akan ada seseorang yang akan mengertimu”

“ Seorang pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk membalas mencintainnya “

“ Cinta itu perang, yaitu perang yang hebat dalam batin manusia. Jika  dia menang, dia akan mendapati orang yang jujur, ikhlas, penalaran yang luas, sabar dan mendamaikan hati. Tapi, kalau dia kalah, justru akan sebaliknya, dia akan mendapati orang yang putus asa, menyimpang, keliru, melempem, kekanak-kanakan dan bahkan kadang-kadang hilang prinsip pada diri sendiri “

“ Cinta tidak untuk menuntun kita menjadi lemah, tetapi dengan cinta bisa membangkitkan keteguhan. Cinta bukan untuk menuntun kita mengutuk diri sendiri, melainkan dengan cinta bisa memberikan kekuatan. Cinta bukan untuk merendahkan, melainkan cinta bisa membakar api semangat “

“ Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika ia memang cinta sejatimu, ia pasti akan kembali dengan cara yang mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kamu. Jika ia tak kembali, maka sederhana saja jadinya, itu memang bukan cinta sejatimu “

“bila cinta dapat menjadikan seorang perempuan loyal pada satu lelaki,tapi mengapa cinta tidak dapat menjadikan lelaki berteguh hati pada  satu perempuan ? “

“ Cinta  bukanlah tentang bertahan seberapa lama, tetapi tentang seberapa jelas dan ke arah mana “

“ Mencari cinta itu baik. Namun, memberi cinta itu jauh lebih baik “

“ Mencintai dunia itu lumrah, asal saja jangan sampai cinta itu menjadikan kita menentang adanya tuhan “

“ Barangkali tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta, agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama “

“ Cinta tidaklah untuk  memilih pasangan yang sempurna, tetapi cinta itu berarti lebih bisa menerima pendamping dengan sempurna “

“ Lebih baik menunggu orang yang benar-benar kita harapkan, daripada harus menghabiskan waktu bersama orang yang tidak tepat “

“ Cinta bukanlah tentang dengan cara apa perasaan itu hadir, melainkan bagaimana mempertahankan perasaan itu agar tetap kekal abadi “

“ Cinta adalah kebiasaan yang sulit dihilangkan dan juga sulit untuk dipuaskan “

“ menjaga dirilah kepada seorang wanita, karena hanya dengan dia tersenyum maka seorang pria akan berlutut padanya “

“ Wanita terkenal dengan karakter lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan pada seorang wanita “

“ Jadilah wanita yang mahal yang diinginkan semua orang. Namun hanya satu yang akan mendapatkannya “

“ Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada seseorang yang tidak sempurna “

“ Yang pertama kali meminta maaf adalah yang berani. Yang pertama kali memaafkan adalah yang terkuat. Yang pertama kali melupakan adalah orang yang paling bahagia “

“ Kamu akan tahu merasakan jatuh cinta tatkala melihat seisi dunia di matanya, dan melihat dunia melalui matanya “

“ Jangan khawatir, yang terbaik pasti tahu bagaimana caranya untuk setia “


KATA KATA MOTIVASI MOVE ON


“ ada kalanya kamu harus belajar melenyapkan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan “

“ Jika dirinya cukup bodoh melepaskanmu, maka kamu juga harus cukup pintar  melepaskannya “

“ Move on bukan dilihat dari seberapa cepatnya kita dapat yang baru, namun seberapa bisanya kita menjauh dari kenangan masa lalu “

“ Jangan sesali dia yang telah pergi. Ketika seseorang mengatakan good bye. Maka akan akan datang seseorang yang mengatakan haiiii…”

“ Hidup tidak selalu tentang mengejar yang kita miliki. Tapi hidup lebih kepada belajar mencintai apa yang kita miliki dan mengikhlaskan apa yang tidak ditakdirkan untuk dimiliki “

“ Menjauhi bukan berarti benci, bukan pula tak menyayangi, karena mendekat itu sering kali membuat hati tersakiti “

“ Sekelam apapun masa lalu mu, kamu berhak mendapatkan yang terbaik untuk masa depanmu “

“ Tampan ataupun cantik, tapi sukanya nyakitin, buat apa dipertahanin “

“ Hidup ini begitu singkat, perjuangkan sesuatu yang pantas kamu perjuangkan “

“ Tak masalah dengan seberapa sering kamu terjatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat kamu bisa bangkit kembali “


Kata kata Motivasi Lucu


“ Buku adalah gudangnya membaca.jadi, membaca adalah kuncinya (wkwkw)

“ Sholat itu ibadah. Senyum itu juga ibadah… lu sholat sambil senyum senyum ya batalah ya yaaa -_- “

“ Yang berpacaran berisiko bakal diputusin, nah kalo yang jomblo berarti bakal berisiko dipacarin dong :v “

“ Bukan titik yang bisa membuat tinta, tapi justru tinta yang bisa ngebuat titik. Bukan cantik yang bisa membuat cinta, tapi justru dengan cinta yang bisa buat kamu jadi cantik 😉 “

“ Sepandai pandainnya tupai melompat pasti akan jatuh juga. -_- yaiyalah…orang kakinnya didiiket gimana gak jatuh coba -_- “

“ Siapa yang menanam pasti bakalan menuai. -_- belum tentu kok… kadang juga sebelum dipanen udah dicuri orang duluan..”

“ Pepatah pernah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Eh,,udah sayang malah dibuang..ya mendingan gak usah kenal lah yaaa “

“ Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian. Semakin banyak kita bermimpi semakin banyak kemungkinan untuk bisa sukses. But, mimpi itu Cuma ada kalo kita sedang tidur. So, banyak banyakin tidur aja biar kita cepet sukses :v “

“ Dengan masalah kita bisa menjadi lebih dewasa. So, sering seringlah bikin masalah “

“ Kesuksesan  bisa diraih karena usaha. Usaha ada  karena kemauan. Kemauan tercipta karena ada cita cita. Cita cita berawal dari mimpi. Dan mimpi ada karena kita tidur… jadi, kalo ingin sukses cepatlah tidur :v “

“ Tidak ada pekerjaan yang berat didunia ini. pekerjaan seberat apapun pasti akan ringan kalo nggak kita kerjain “

“ Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita hanya lah mencoba dan berusaha. Walaupun anda tahu, anda tidak akan pernah berhasil karena keberhasilan hanyalah milik Dora the explorer…Berhasil!!! berhasil!!! Berhasil ! Horee!! “

“ Belajar bisa buat kita pinter. Pinter bisa buat kita sukses. Sukses bisa buat kita jadi kaya. Kalo udah kaya buat kita bakalan sombong,dan sombong itu dibenci oleh tuhan. Yaudahlah ya gak usah belajar kalo akhirnya jadiin kita sombong “

“ Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, nggak belajar nggak bakalan ada yang namannya lupa “

“ Bila anda gagal hari ini jangan menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda pun menyerah :v “

“ Cewe cantik itu nggak selalu liat cowo dari tampangnya. Melainkan dari kepribadiannya, mobil pribadinya,pesawat pribadinya, dan rumah pribadinya “

“ Banyak hapal banyak lupaa, sedikit hapal sedikit lupa. So… mendingan gak hapal biar gak ada yang lupa “

“ Teman sejati itu selalu berbagi. Kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan nya. Kalo saya jadi kumbang, kamu yang jadi bunga nya. Kalo saya jadi tarzan, kamu yang jadi monyetnya yaaa :v “

“ Berhentilah mengeluh. Karena orang yang disamping mu lebih suka kamu menggalau dari pada kamu mengeluh “

“ Lebih baik wajah preman tapi beriman, dari pada wajah security tapi hello kitty “

“ Jangan melakukan kesalahan seperti keledai. Jadi, apabila besok pagi anda terlambat masuk kantor……maka janganlah anda terlambat(lagi) saat pulangnya “

“ Cinta itu gak pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya “kalkulasi”

“ Ngelupain mantan namanya move on. Balikan sama mantan namanya o’on “


Kata kata Motivasi Mario Teguh


“ Menikahi wanita atau pria karena kecantikan atau ketampanannya,berarti sama saja kita membeli rumah karena lapisan catnya “

“ Harta yang paling berharga bagi seseorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita “

“ Wanita yang keji untuk lelaki yang keji dan lelaki keji untuk wanita  yang keji pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki baik untuk wanita yang baik pula. Tuhan itu maha adil  “

“ Berhenti mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi pribadi yang pantas untuk dicintai “

“ Dalam hidup, kamu harus ingat, kamu lebih berani dari yang kamu duga. Lebih kuat dari yang kamu tahu, dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan “

“ Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah, kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk “

“ Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka membuatmu jadi lebih kuat dan membuatmu untuk menempatkan tuhan di sisimu yang paling dekat “

“ Jangan pernah meremehkan diri sendiri, jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah “

“ Bermimpi boleh setinggi langit dan sebesar-besarnya. Namun, bertindak dimulai dari hal hal yang kecil. Jangan abaikan hal sepele untuk menuju kesuksesan “

“ Jangan pernah menyesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu baik. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal yang baru yang mungkin lebih baik “

“ Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha percaya diri dan berdo’a “

“ Masa lalu adalah pembelajaran untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mungkin sama dengan yang kita alami di masa lalu “

“ Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunnya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya maka umurnya akan ditambah “

“ Apapun yang terjadi pada mu, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkanmu, jika kamu tak mengizinkannya untuk melemahkanmu. Maka berfokuslah kepada pikiran, sikap, dan tindakan yang bisa menjadikamu menjadi pribadi yang berbahagia “

“ Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar akan menjadi pemilik masa depan “

“ Jangan pernah takut gagal. Karena orang yang tidak pernah gagallah yang tidak pernah melangkah “

“ Seburuk dan sekelam apapun masa lalumu, masa depanmu tetap masih suci “


Kata kata Motivasi Bahasa Inggris


“ A person who never made a mistake never tried anything new”

“ There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle “

“ I have no special talent. I am only passionately curious “

“ Only i can change my life. No one can do it for me “

“ In order to succeed, we must first believe that we can “

“ With the new day comes new strength and new thoughts”

“ Always do your best. What your plant now, you will harvest later”

“ If you can dream it, you can do it “

“ We keep moving forward, opening new doors, and doing new things, because we’re currious and curiosity keeps leading us down new paths “

“ All the adversity i’ve had in my life, all my troubles and obstacles, have strengthened me… you may not realize it when it  happens, but a kick in the teeth may be the best thing in the world for you “

“ The object of education is to prepare the young to educate themselves throughout their lives “

“ Education, has produced a vast population able to read but unable to distinguish what is worth reading “

“ The more you like yourself, the less you are like anyone else, which makes you unique “

“ If you want  to make you dreams come true, the first thing you have to do is wake up “

“ Good, better, best. Never let it rest. ‘til your good is better and your better is best “

“ Optimism is the faith that leads to achievement. Nothing can be done without hope and confidence “

“ Education is the most powerful weapon we can use to change the world “

“ Love the life you live,live the life you love ”

“ Love would never leave us alone “

“ When one door is closed, don’t you that many more are open “

“ We know what we are, but know now what we may be “

“ Word are easy, like the wind,faithful friends are hard to find “

“ Three sentences for getting succes: know more than others, work more than others and expect less than others “

“ It does not matter how slowly you go as long as you do not stop “

“ The secret of getting ahead is getting started “

“ It always seems impossible until it’s done “

“ A creative man is motivated by the desire to achieve, not by the desire to beat others “

“ Problems are not stop signs, they are guidelines “

“ When something is important enough, you do it even if the odds are not in your favor “

“ It is during our darkest moments that we must focus to see the light “

“ There is not great genius without some touch of madness “

“ Anybody can become angry that is easy, but to be angry with the right person and to the right degree and at the right time and for the right purpose, and in the right way- that is not within everybody’s power and is not easy “


KATA MOTIVASI ISLAMI


“ Keimanan adalah ketentraman di dalam hati yang tidak akan bisa kita dapatkan tanpa keyakinan yang teguh “

“ Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana tuhan adalah sebaik-baiknya rancangan “

“ Sesungguhnya sabar akan indah jika kita selalu dekat dengan allah “

“ Ketika kesedihan dapat menjatuhkan air mata, maka tuhan meminta kita untuk berusaha tersenyum “

“ Sesungguhnya orang yang sempurna akalnya adalah orang yang selalu memperbaiki dirinya “

“ Barang siapa yang bersungguh sungguh, maka ia akan berhasil “

“Selalu ada harapan bagi mereka yang berdo’a, selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha “

“Jangan pernah meremehkan kekuatan do’a. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu“


Kata Kata Semangat


“Biar lelah, asalkan Lillahh..”

“Rezim yang kuat menghasilkan rakyat yang lemah, rezim yang lemah menghasilkan rakyat yang kuat” –Cak Nun

“Nikmati prosesnya, bukan hasilnya..”

“Terkadang kau perlu mundur seperti anak panah, untuk kemudian melesat jauhh menembus angin”

“Untuk mencapai cita-cita, berjalanlah lebih cepat, tidurlah lebih akhir dan bangunlah lebih awal”

“Kesempatan hanya datang kepada orang-orang yang siap”

“Tak perlu memikirkan orang lain menyukaimu atau tidak, yang penting kau senantiasa berbuat baik maka tidak ada alasan untuk tak menyukaimu”

 

Itulah kata kata motivasi semangat yang berhasil aku kumpulin, semoga bisa menambah semangat hidup kamu ya..

Leave a Comment