Kumpulan Kata kata Sindiran Bijak, Halus, Lucu & Keras Buat Teman, Pasangan

Kata Kata Sindiran – Selamat datang sobat. Kali ini kita mau mengupas hal-hal yang sering terjadi disekitar kita, fenomena yang sering kita temui dan digunakan, namun sering terabaikan. Pernahkah sobat ingin menyampaikan sesuatu kepada seseorang namun merasa tidak enak, atau sungkan bahkan tidak berani. Jika sobat pernah, apa yang kalian lakukan? Mungkin sebagian ada yang menjawab “sindiran”, Yap betul sekali.

Kata kata sindiran ini adalah salah satu solusi jika hal-hal di atas terjadi. Menggunakan kata sindiran adalah alternatif berkomunikasi untuk tidak menyakiti hati seseorang. Di sini sobat akan memberikan contoh kata kata sindiran berdasarkan karakternya, jadi sobat bisa memilih kata kata sindiran mana yang sekiranya cocok buat sobat.

Bagi sobat yang ingin lebih tau tentang sindiran yuk cari tahu pengertian dari kata sindiran dan tujuannya, supaya sobat bisa menggunakannya dengan bijak dan tepat. Sindiran dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah perkataan (gambar atau sebagaimana) yang bermaksud menyindir orang, ejekan, celaan atau sebagainya secara tidak langsung.

Baca juga artikel terkait: Kata Kata Bijak Untuk Menyindir Seseorang

Kata kata Sindiran Bijak

Kata kata sindiran bijak ini adalah salah satu kata sindiran yang sering digunakan oleh orang-orang bijak. Mereka menggunakan kata kata yang samar untuk menyampaikan sesuatu kepada seseorang. Apakah sobat juga ingin menggunakannya?. Berikut contohnya:

  • Memang kuakui mimpimu sangat tinggi, tapi ingat bahwa mimpi akan menjadi sia-sia jika hanya menjadi cerita seperti tong kosong nyaring bunyinya.
  • Sebenarnya aku percaya denganmu, namun semua hal yang kau lakukan padaku tak bisa membuatku percaya kepadamu.
  • Kalian mungkin bangga ketika memiliki seorang kekasih, bangga ketika mampu melupakan mantan, namun tahukah bahwa kebanggaan yang sesungguhnya yaitu ketika kita bisa membahagiakan orang tua kita.
  • Buktikan kemampuanmu dengan karya terbaikmu, Jika kau diam itu semuanya hanya semu.
  • Mencari uang saja belum mampu, tapi kok sudah berani begaya dan membuang-buang makanan.
  • Dengan menjadi pribadi yang sederhana, seseorang akan menjadi dermawan.
  • Bergaya boleh saja asalkan mampu, jika tidak jangan memaksa memeras keringat orangtua.
  • Bagaimana engkau akan dihormati, jika dirimu saja tidak sopan dengan orang lain.
  • Jika hidupmu habis untuk mengomentari orang lain, kapan waktumu untuk memperbaiki diri?
  • Memang setiap orang pasti punya salah tapi coba introspeksi dulu aja, barangkali kamu yang salah.
  • Jangan bangga apa yang telah engkau miliki, karena semua itu hanyalah titipan.
  • Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, bisa jadi ia bekerja keras tanpa kamu ketahui.
  • Yang merendahkan orang lain itu justru menunjukkan bahwa dirinya sendirilah yang lemah.
  • Seseorang yang mencintaimu karena kesempurnaan fisikmu, ia akan meninggalkanmu karena fisik juga.
  • Seorang yang akan menerimamu apa adanya akan terkalahkan dengan seorang yang mampu merubahmu menjadi lebih baik.
  • Jangan pernah mencela masa lalumu, karena masa lalu adalah bagian dari proses hingga kamu menjadi sekarang ini.

Kata kata Sindiran Buat Pasangan

Buat sobat yang sudah punya pasangan, kalian bisa menggunakan kata kata sindiran ini untuk menyampaikan kepada pasangan sobat jika tidak berani berbicara secara langsung. Kalau zaman sekarang kata sindiran ini sering diistilahkan dengan nama “kode” jadi ketika sobat menyindir pasangan atau memberi kode pastikan pasangan sobat peka atau sadar bahwa ia telah disindir. Jika hal ini tidak memberi dampak sebaiknya sobat langsung berbicara langsung kepada pasangan.

Jika merasa sungkan atau takut, cobalah bahas hal-hal yang ringan terlebih dahulu baru membicarakan hal yang ingin disampaikan. Namun sebelumnya sobat bisa mencoba kata kata sindiran dibawah ini :

  • Dengan bersembunyi tidak akan menyelesaikan masalah, bagaimanapun keadaannya hadapilah sebagai pembatas hatimu supaya lebih baik.
  • Di tahun baru ini tidak harus semua serba baru, buktinya bahwa kamu masih menjadi penghuni hatiku.
  • Kalau pasanganmu selingkuh, jangan balas dengan hal yang serupa. Lalu apa bedanya kamu dengan dia?
  • Sebab kesetiaan hanya milik orang-orang yang berkelas.
  • Pasangan yang baik, yaitu pasangan yang tidak merusak pasangan orang lain.
  • Kadang sendiri memang jauh lebih tenang, maka berilah aku waktu untuk menyendiri.
  • Sakit tapi tidak berdarah.
  • Diam adalah salah satu caraku menyukaimu.
  • Jadilah orang yang punya komitmen sama ucapannya, jangan hanya sebatas dibibir saja.
  • Marahku dan sabarku, Keduanya karena aku menyayangimu.
  • Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu, karena aku yakin kamu akan sadar dengan sendirinya terhadap apa yang kamu lakukan.
  • Dibalik kesibukanmu, ada seseorang yang rela meluangkan waktunya hanya untuk menunggumu.
  • Kalau sayang pasti gak cuek, kalau cuek pasti sudah gak sayang.
  • Sebelum engkau bertanya mengapa aku berubah, coba bertanya pada dirimu apa yang telah engkau lakukan kepadaku.
  • Barang siapa yang berani menyakiti hati pasangan, ia adalah seorang pengecut.
  • Bukankah tujuan awal adalah saling menyayangi dan membahagiakan?, bukan saling menyakiti bahkan saling memaki.
  • Manusia itu hanya membutuhkan pasangan yang baik, bukan mantan yang baik.
  • Aku tidak meminta untuk menuruti semua permintaanku, tapi cobalah pahami sedikit perasaanku.
  • Aku memang bukan yang pertama bagimu, namun aku selalu berusaha menjadi yang terbaik buat kamu.
  • Wanita cantik itu bukan hanya dari make up, namun juga dari tingkah laku.
  • Cemburu adalah sayang, kalau aku cemburu berlebihan, maafkanlah. Seharusnya kamu bersyukur karena itu berarti sayangku berlebihan.

Kata kata Sindiran Halus

Penggunaan kata kata sindiran memang bermacam-macam tergantung kepada siapa kita menyampaikannya. Bagi sobat jika ingin menyindir orang yang memiliki perasaan sensitif maka jangan gunakan sindiran yang pedas, penggunaan sindiran halus ini bisa menjadi alternatifnya.

Dengan begitu kita bisa meminimalisir menyakiti perasaan orang tersebut. Namun jangan sampai penyampaian sindiran ini justru menjadi lemah, meskipun halus namun kita juga harus tegas dalam kalimatnya sobat. Adapun contoh sindiran halus yang bisa sobat coba, sebagai berikut :

  • Aku memang bukan orang yang baik, namun aku tahu, aku harus berbuat baik kepada siapa.
  • Jangan abaikan aku, suatu saat nanti kamu akan butuh aku.
  • Jangan pernah malu jika terlahir miskin, malulah jika pura-pura kaya.
  • Aku tidak dendam, hanya saja aku ingat apa yang kamu perbuat.
  • Haters adalah makhluk yang diciptakan tuhan supaya kita jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka.
  • Semua orang mampu menahan kesabarannya, namun sabar juga ada batasnya dan memiliki titik jenuh ketika tidak dihargai lagi.
  • Mereka yang hidupnya hanya mengurusi orang lain, sebenarnya ia tidak pernah menyelesaikan masalahnya sendiri.
  • Hidup itu simple, perlakukanlah orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan.
  • Jikalau aku memperlakukanmu sebagaimana engkau memperlakukanku, kamu pasti akan membenciku.
  • Orang terdekat tidak selamanya akan selalu ada, jadilah dewasa.
  • Jangan selalu menunggu, cobalah mengejar.
  • Hatimu tak seindah captionmu.
  • Hati yang terlanjur lubang tidak akan bisa kembali seperti semula.
  • Air mata akan berbicara ketika ia tak mampu lagi menjelaskan rasa sakit.
  • Jika kau mencari yang sempurna, kau akan mencari selamanya.
  • Kecantikan bukan masalah fisik, tapi cahaya yang ada di dalam hati.
  • Aku tidak akan peduli dengan orang yang membenciku, karena aku sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.
  • Ingat masih ada langit di atas langit, maka jangan pernah merasa terbaik.
  • Jika ingin menjadi pahlawan, tapi mengapa enggan berkorban?
  • Melihatlah dengan matamu, jangan dengan telingamu dan perlakukanlah orang sesuai dengan apa yang kau lihat, dan jangan dengarkan hal buruk yang kau dengar tentang mereka.

Kata kata Sindiran Pedas

Jika penggunaan sindiran halus sudah dilakukan namun orang yang kita sindir tidak merasa atau tidak ada perubahan, maka sobat patut mencoba sindiran pedas ini. Penggunaan kata sindiran pedas ini digunakan bagi orang-orang yang memang sudah sulit diberitahu. Memang sebagian orang ada type yang jika diberi sindiran halus tidak merasa atau memang tidak peka, harus melalui sindiran yang pedas baru orang type ini sadar bahwa ia disindir dan mau melakukan perubahan.

Jadi jika temen kalian ada yang type seperti ini, bolehlah sekali-kali memberi sindiran pedas supaya cepat memperbaiki diri. Berikut ini adalah contoh kata kata sindiran pedas sob

  • Ya sudah, mau gimana lagi?
  • Hidup itu Cuma sekali, jadi kurang-kurangin nyakitin orang ya.
  • Ketika aku salah, apakah anda benar?
  • Maaf ya, aku tidak ada waktu hanya untuk mendengarkan ucapanmu.
  • Setiap manusia memiliki kelebihan, tanpa harus ditonjolkan dengan kesombongan.
  • Kamu selalu menang dengan egomu yang tak mau mengalah.
  • Pada akhirnya akan terlihat siapa yang benar-benar berjuang dan hanya sebatas obsesi sesaat.
  • Tidak semua orang yang kaya itu sombong, dan nggak semua yang miskin juga tidak sombong. Berhenti menilai orang dari luarnya saja, bisa jadi itu lebih baik dari apa yang kau perkirakan.
  • Emang gue pikirin?
  • Kalau punya temen yang ucapannya terlalu tinggu, muaklumin aja. Mungkin dia lagi mabuk.
  • Selama kamu hidup di muka bumi kamu akan menemui orang yang gak suka kamu, jadi cuekin aja.
  • Kalau ga suka ngomong aja langsung, jangan ngomong dibelakang.
  • Ga usah peduli sama orang yang hanya ada maunya.
  • Ngaku dewasa tapi perilaku masih kaya anak TK.
  • Hargai waktumu, ga usah mikirin orang yang belum tentu mikirin kamu.
  • Hidup ini singkat sekali, jadi perjuangkanlah yang pantas diperjuangkan saja.
  • Kamu membantu tapi masih ngarep balesan, mending gak usah ya.
  • Kesuksesan itu ketika dapat memberi manfaat kepada orang lain, bukan malah menyusahkan orang lain.
  • Kamu berbuat baik, aku akan berbuat baik padamu juga, namun jika kamu berbuat jahat aku tidak akan membalas dengan hal yang sama. Biar Tuhan yang membalasnya.
  • Jangan sampai jatuh kedalam lubang yang kedua, belajar dar pengalaman yang sebelumnya.
  • Setiap bulan WISH namun gak ada perubahan, sama aja bohong.
  • Seseorang yang kuat bukan dia yang gak pernah menangis, namun dia yang tetap tegar meskipun banyak masalah yang membuatnya bersedih.
  • Hati-hati orang yang paling kau sayangi adalah orang yang berpeluang besar menyakitimu.
  • Ingat, tak semua hadiah terbungkus indah, kadang tuhan memberikan hadiah melalui musibah.
  • Nggak usah berjanji, jika khirnya mengingkari.
  • Ini hidupmu, kok kamu yang ribet.
  • Wanita itu dilindungi, bukan untuk disakiti.
  • Keberagaman itu bukan untuk disamakan namun untuk menghormati. Karena keberagaman akan membawa keindahan.
  • Jangan menghakimi dulu, sebelum mengenal lebih dalam.
  • Cukuplah jadi diri sendiri, jangan mudah mengikuti orang lain.
  • Bercanda boleh, fitnah jangan.
  • Tidak ada seorangpun yang mampu hidup sendiri, pasti akan membutuhkan orang lain.

Kata kata Sindiran untuk Penghianat

Sobat pasti memiliki teman yang bermacam-macam bukan? Nah berbagai macam teman ini memang ada yang baik namun juga ada yang sebaliknya. Tak jarang juga ada teman yang mempunyai sifat penghianat. Nah temen yang penghianat ini tentunya membuat sobat tidak nyaman atau menyebalkan. Namun bukan berarti sobat harus menjauhinya atau meninggalkannya, sobat bisa menggunakan kata kata sindiran supaya orang tersebut sadar dan berubah. Memang tidak menjamin hal itu terjadi, namun sebagai teman, sobat harus mengingatkannya dan berusaha mengurnya meskipun hanya dengan kata kata sindiran.

Berikut contoh kata kata sindiran untuk penghianat:

  • Pembalasan tercantik untuk dia yang menghianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik darinya.
  • Engkau meninggalkannya karena menurutmu masih banyak yang lebih baik daripada dia, engkau tidak menyadari bahwa masih banyak yang lebih baik daripada kamu, namun ia tetap memilihmu.
  • Awalnya manis, tapi lama-lama busuk sama kaya temen, awalnya temen lama-lama nusuk juga.
  • Namanya juga temen, kadang ada juga yang munafik.
  • Ternyata masih banyak orang munafik yang berkuasa, orang yang pura-pura suci dan mengatasnamakan Tuhan.
  • Munafik kok teriak munafik? coba bercermin dulu.
  • Jangan sering-sering cerita ke temen, karena temen masih punya temen lagi.
  • Mulut diciptakan didepan, supaya tidak berbicara dibelakang.
  • Mungkin orang yang paling lemah yaitu orang-orang yang tidak mempunyai teman, namun ketahuilah yang lebih lemah lagi yaitu mempunyai teman tapi menyia-nyiakannya.
  • Makanan yang lain saja masih banyak, kenapa harus makan teman?
  • Namanya juga teman, ada yang baik, ada juga yang munafik.
  • Munafik itu ketika mulut tidak sama dengan kata hatinya.
  • Hati-hati dengan seseorang yang tidak pernah sesuai antara ucapannya dan tindakannya.

Kata kata Sindiran untuk Pembohong

Selain teman yang penghianat, sobat kadang juga menemui teman yang berbohong dan tanpa ia sadar kita telah mengetahuinya. Orang yang berbohong memang bisa merugikan banyak orang, termasuk orang yang berbohong itu sendiri. Supaya teman sobat yang berbohong tidak larut-larut dalam kebohongannya , mungkin sobat bisa menyadarkannya dengan kata kata sindiran.

Berikut contohya :

  • Sekali berbohong akan terus berbohong, karena untuk menutupi kebohongan yang sebelumnya.
  • Kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sementara, namun ia akan menghancurkanmu selamanya.
  • Orang yang iri tandanya ia tidak mampu.
  • Hidup tidak akan asik kalu masih ada orang yang sirik.
  • Biarkan saja yang iri akan semakin iri.
  • Terkadang, janji adalah kebohongan termanis.
  • Sedalam-dalamnya kamu mengubur bangkai, lama-lama akan kecium juga. Sama kaya kebohongan.
  • Secepat apapun kebohongan akan berlari, kelak kebenaran pun akan melewatinya.
  • Jujur memang tidak menjamin kamu memiliki teman banyak, namun kamu akan mengetahui siapa temanmu sesungguhnya

Kata kata Sindiran untuk Orang yang Suka Pesimis

Perasaan pesimis memang tidak dapat dihindari ketika sedang tidak percaya diri, namun jika pesimis tersebut diungkapkapkan dengan keluh kesah, kita sebagai orang yang mendengarnya justru merasa terganggu. Dengan begitu sobat bisa menyindir orang-orang yang suka mengeluh dengan kata kata sindiran sebagai berikut :

  • Memang benar kalau harta bisa membuat manusia sombong, tapi ingat bahwa harta juga bisa membuat orang dermawan.
  • Beranilah, karena yang tidak pernah melakukan kesalahan, ia tidak akan belajar dari kehidupan.
  • Yang terpenting bukan apa yang terjadi kepadaku, namun bagaimana aku menyikapinya.
  • Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, namun bersyukurlah yang membuatku bahagia.
  • Kalau mau sukses, ya usaha dong. Jangan malas.
  • Meskipun saya kecil, namun bisa berfikir besar daripada menjadi orang besar namun hanya mampi berfikir kecil dan sempit.
  • Keindahan yang di lihat tidak seindah yang kau lihat, begitu juga dengan keburukan. Maka jangan hanya melihat dari luarnya.
  • Perjuangan itu sampai titik darah penghabisan, bukan sekali gagal langsung menyerah.
  • Jangan pernah berharap kepada siapapun karena akan membuat kecewa.
  • Yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya namun hebat dalam tindakannya.
  • Sukses itu banyak udaha dan doa, bukan banyak ngeluh.
  • Orang yang banyak mengeluh pertanda ia kurang bersyukur.

Kata kata Sindiran Orang Penakut

Jika di atas adalalah orang-orang yang pesimis, kali ini kita akan memberi contoh kata kata sindiran untuk orang yang penakut. Tidak dapat dipungkiri perasan takut pernah hinggap pada semua orang termasuk kita sendiri. Namun sebagai teman yang  baik, tidak ada salahnya kita menyindir supaya mereka bisa mengalahkan ketakutannya. Contoh kata kata sindiran bisa sobat simak di bawah ini :

  • Hanya orang yang pengecut yang kebanyakan mulut.
  • Kamu bisa menjadi pahlawan tanpa harus menjadi pengecut.
  • Pengecut itu tidak ikut dalam pertempuran, ada disana namun tidak didalamnya.
  • Hanya orang yang pengecut yang tidak berani meminta maaf saat ia meakukan kesalahan.
  • Bisa jadi yang kamu takuti, justru sebenarnya ia juga takut padamu.
  • Belajar gigih dan keras hanya mampu dilakukan oleh orang-orang yang bukan pengecut.
  • Rasa takut timbul karena kita belum mengetahui secara jelas siapa lawan kita.
  • Seseorang yang takut adalah ia yang tidak percaya pada dirinya sendiri.
  • Perasaan takut jangan dibiarkan berlarut-larut, hadapilah.
  • Hanya orang yang pengecut yang menggunakan kekerasan untuk melindungi serta menghormati dirinya sendiri.
  • Seseorang yang berani, ia akan banyak bertindak, namun yang penakut ia akan banyak alasan.
  • Jika hal yang ditakutkan semua terjadi, maka dunia telah musnah. Namun kenyataannya banyak ketakutan yang tidak pernah terjadi.
  • Segala sesuatu yang kita takutkan memang mungkin terjadi, namun untuk mengantisipasnya kita bisa mempersiapkannya mulai sekarang.
  • Ketakutan itu baik jika membangun ke arah yang lebih baik, namun ia akan menjadi musuh, jika ia melemahkan semangatmu.
  • Jika kau mau mempelajari tentang ketakutanmu, maka kau tidak akan pernah takut kepadanya.
  • Orang yang berani bukan berarti ia tidak memiliki ketakutan, namun ia mampu melawannya.
  • Kenalilah rasa takutmu, karena selama kau tidak mengenal rasa takutmu kau tidak akan mengenali dirimu sendiri.
  • Setiap keberanian pasti ada ketakutan, karena ia seperti 2 sisi keping koin yang tidak dapat dipisahkan.
  • Melawan ketakutan adalah proses belajar, jika kau mampu melawan ketakutan yang kecil, kelak ketakutan yang besarpun akan mampu kau hadapi.
  • Menghadapi perasaan takut akan lebih menguntungkanmu daripada hanya memendamnya saja.
  • Jika anda penakut, takutlah untuk menjadi pengecut seumur hidup.
  • Jika kau benar-benar takut, bekerjalah yang keras sehingga ketakutanmu akan takut sendiri kepadamu.
  • Hanya orang pengecut yang kerjaannya hanya merendahkan orang lain.

Kata kata Sindiran Lucu

Kata kata sindiran kini bukan hal yang cenderung menyakitkan dan menyudutkan seseorang. Sekarang kata kata sindiran bisa dibawa dengan bercanda dan itu justru dapat berpengaruh pada orang yang disindir. Penggunaan kata kata sindiran lucu ini bisa digunakan dimana saja, karena bersifat fleksibel. Jika sobat khawatir menggunakan kata kata sindiran yang mainstream apalagi kata sindiran pedas. Sangat di anjurkan sobat untuk menggunakankata kata sindiran lucu ini. Kata sindiran lucu ini juga paling digemari oleh orang-orang yang tidak suka berbicara terlalu serius.

Berikut ini contoh kata kata sindiran lucu :

  • Ya Allah harta itu memang hanya titipan, tapi mbok ya saya dititipin agak banyak gitu.
  • Sekuat apapun kau perjuangkan, yang pergi akan tetap pergi, memang sudah jalannya kok.
  • Kamu sama dia sebastian ya, Sebatas teman tanpa kepastian.
  • Penyesalan itu tiba di akhir, jika di awal namanya pendaftaran kali.
  • Neng, itu wajah apa adonan gorengan ya? Tebel banget tepungnya.
  • Tidur dulu ah, capek dari pagi pura-pura bahagia.
  • Kamu tuh lucu banget, udah tau salah kok malah ngotot.
  • Bekerjalah seperti tuyul, ia tidak kelihatan , tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, namun hasilnya JELAS.
  • Nagih hutang

Senin ditagih      : OK

Selasa ditagih     : Iya

Rabu ditagih       : Bentar

Kamis ditagih     : Sore

Jum’at ditagih    : Besok

Sabtu dan minggu ditagih :  Bank TUTUP

  • Katanya cinta itu buta, tapi cinta itu tahu mana sepeda mana mobil.
  • Kaosmu “MY TRIP MY ADVENTURE”?, main kesawah saja takut hitam , mandi di sungai aja takut gatal, nasi jagung tidak mau. Lepas aja kaosmu diganti kaos hello kitty.
  • Kata pepatah “Janji adalah hutang”, jika ada yang menghutang bayarlah dengan janji-janji.
  • Anak zaman dulu bangun tengah malam buat sholat tahajud, anak zaman now bangun tengah malam buat update status.
  • Sesungguhnya yang menertawakan cinta hanyalah mainan, sesungguhnya dia sedang menertawakan dirinya sendiri.
  • Kalau sudah pernah minum yang pahit pasti ia kan bersyukur merasakan yang manis, begitu juga hidup.
  • Maunya dimengerti saja, kapan kamu mau mengerti aku?
  • Jika ada orang yang bilang kamu jelek, jangan putus asa sob, belum tentu orang itu berkata bohong.
  • Wanita cantik tidak menjamin kehidupan yang menyenangkan, apalagi yang jelek.
  • Meskipun sama-sama wanita, tetapi kuntilanak lebih sopan daripada ABG zaman now.
  • Mandi sana gih, biar jeleknya luntur.
  • Bermimpilah sesukamu, jadilah seperti yang engkau inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.
  • Orang bijak taat membayar pajak, orang jahat makan uang pajak.
  • Jadilah diri sendiri, kalau kamu jelek syukurilah kejelekanmu J
  • Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda? Jika gagal ya memang gagal. Keberhasilan itu ketika kita mencobanya terus menerus, bukan karena kegagalan.
  • Hidup ini memang sandiwara, namun sayangnya banyak yang aktingnya buruk.
  • Single? Santai saja daripada punya pasangan tapi galau terus.
  • Galau sih boleh-boleh saja, namun jika setiap hari galau kasihan temenmu dengering kegalauanmu terus.
  • Kenapa zombie kalau nyerang rame-rame, karena kalau sendiri namnya ZOMBLO (Jomblo).

Kata kata Sindiran Keras

  • Kamu baik banget ya, tapi sayangnya pas butuh saja sampe aku terharu.
  • Jaga sikap dong jika ingin dihargai, jangan EGOIS.
  • Yang namanya orang baik itu, tidak akan menyombongkan kebaikannya.
  • Boleh sombong, asalkan nanti kalau meninggal jenazahnya bergolek masuk kelubang kubur sendiri.
  • Orang yang bijak santun ucapannya, yang baik sopan perilakunya, yang pinter tepat berfikirnya, namun orang stress yang update status mulu kerjaannya.
  • Gak usah mengurusi orang lain, kamu bukan sutradara apalagi Tuhan.
  • Tuhan saja tidak pernah membebani hambanya melebihi batas kemampuannya, tapi bos selalu memberi kerjaan melebihi batas kemampuan gaji karyawannya.
  • Jangan merasa kaya, Ingat uang yang kamu gunakan adalah milik orang tuamu.
  • Kadang aku sudah mencoba berbuat baik, tapi seringkali kebaikanku dimanfaatkan.
  • Jika kau sombong, apa gak malu saya Tuhan ?
  • Kenali saya dari saya sendiri jangan dari orang lain, sebab tidak semua orang berkata benar tentang saya.
  • Jaga omongan karena tanpa kamu sadari omonganmu bisa membuat orang sakit hati.
  • Mending jadi pendiem tapi baik dan rendah hati daripada banyak ngomong tapi sombong dan gak tau diri.
  • Ketika senang lupa sama Tuhan, Tuhan susah bilang Tuhan tidak adil. Mau kamu apa? Masih labil ya.
  • Jangan kaya kacang lupa pada kulitnya.
  • Hati-hati ya, ucapan itu seperti pisau. tajam dan bisa nyelakaain orang lain bahkan diri sendiri.
  • Jangan rusak kecantikanmu dengan tingkah lakumu.
  • Setidaknya diriku sudah berguna bagi orang lain daripada yang membuat orang lain emosi.
  • Hobi banget kamu mencari kesalahanku, kamu ngefans ya sama aku.
  • Jangan hanya cuma nyuruh-nyuruh saja, coba kamu yang melakukan.
  • Aku bukan pembantumu, jadi jangan nyuruh-nyuruh aku ya.
  • Kamu benci sama aku? Gak papa, lagian aku juga gak respond kok.
  • Orang yang sabar yaitu orang yang bersedia memaafkan meskipun dirinya mampu membalasnya.
  • Baik buruk perilakumu kelak pasti ada balasannya, tinggal nunggu aja. Mungkin nanti, besok atau lain waktu.
  • Aku tidak merasa kehilangan teman, hanya saja aku baru sadar bahwa ternyata aku tidak pernah memiliki satu teman pun.
  • Hati-hati saja kalau berbagi masalah karena tidak semua teman yang tersenyum kepadamu adalah teman terbaikmu.
  • Jika kau melihat orang lain yang baik, pikirkan untuk menjadi dia, namun jika melihat orang lain yang tidak baik, coba renungkan kesalahanmu sendiri.
  • Ingat karma pasti berlaku
  • Setiap hinaanmu tidak akan melemahkanku, namun justru akan menjadi doa pembakar semangatku.
  • Tuhan itu menciptakan satu lidah dan dua telinga, supaya lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.
  • Merendah bukan berarti rendah, mengalah bukan berarti kalah, memahamipun bukan berarti paham.
  • Hal yang didapatkan dengan curang pasti tidak bertahan lama.
  • Sekarang memang kamu masih menikmati uang dari orangtuamu, suatu saat kamu kan merasakan susahnya mencari uang.
  • Jangan pernah malu kalau kamu tidak sempurna, malu lah saat kamu merasa sok sempurna.
  • Gak usah mikirin yang gak penting, yang penting ada kadang masih sering tidak dipikirin.
  • Hanya akan sia-sia, jika kamu hanya terpuruk dalam penyesalan dan tidak berusaha bangkit.
  • Jodoh itu bukan siapa cepat dia dapat, namun siapa yang SIAP dia dapat.
  • Jika diam itu bijak maka lakukanlah, namun jika kamu diam lalu diinjak, maka berbicara, supaya mereka diam.
  • Mengapa tuhan menciptakan pelangi itu tidak selamanya ada, karena tuhan ingin menyadarkan kepada kita bahwa keindahan seseorang itu tidak dapat bertahan selamanya.
  • Sering gak enak sama orang lain, justru orang lain akan menjadi seenaknya.
  • Baik memang tidak selalu dibale baik, namun Tuhan lebih tau bagaimana cara membalas kebaikanmu.
  • Ketika kesabaranku habis, disitulah kepedulian saya berhenti.
  • Jika kamu masih belum mateng untuk dikritik, berarti kamu terlalu mudah dipuji.
  • Terkadang bersikap masa bodoh itu lebih menyenangkan.
  • Gunting akan kalah dengan batu, batu akan kalah dengan kertas, dan kertas akan kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, dan orang kaya semua akan kalah dengan orang-oorang yang sabar.
  • Otakmu tidaklah sebesar mulutmu.
  • Jangan menilai seseorang hanya dari cerita orang.
  • Wajah itu dirawat, bukan diedit.
  • Semua kana da waktunya, maka jangan pernah sombong saat berada di atas.
  • Kadang ada orang yang tidak di sana saat itu terjadi, namun kenapa mereka bercerita seakan-akan tahu segalanya.
  • Zaman now itu janji dibuat kalimat penenang, rencana hanya ekspektasi, dan selebihnya adalah angan-angan.
  • Ucapanmu seperti balon warna-warni, indah tapi sayangnya isinya hanya angin.
  • Orang yang mempunyai cita-cita yang tinggi, ia akan mengannggap teguran keras lebih lembut daripada sanjungan seorang penjilat yang berlebihan.
  • Seseorang yang berfikiran dangkal, ia hanya memikirkan hal yang merugikan orang lain.
  • Saya malu ketika ucapanku melebihi perbuatanku.
  • Jika mereka bilang impianku terlalu besar, maka aku akan bilang kepada mereka bahwa pikiran mereka akan terlalu kecil.
  • Hati-hati dengan ucapan, karena ia seperti angin. Cepat sekali menyebar.
  • Perhahankanlah yang terbaik, sebab yang menarik belum tentu yang terbaik.
  • Jangan besedih ketika disakiti seseorang dengan memaafkannya berarti kamu lebih baik darinya.
  • Yang tidak nampak bukan berarti tidak ada, begitu pula sebaliknya.
  • Aku tidak pernah meminta pertolongan darimu, karena aku takut kelak kau akan memaksa memberi imbalan.
  • Bicaralah, akan lebih terbuka juka saling bicara, daripada diam dan menimbulkan luka.

Gambar Kata Kata Sindiran

kata kata sindiran

kata kata sindiran 2

kata kata sindiran 2

 

kata kata sindiran buat orang sombong

 

kata kata sindiran buat pasangan

kata kata sindiran

kata kata sindiran

kata kata sindiran

kata kata sindiran

kata kata sindiran kata kata sindiran

kata kata sindiran

Demikian bebrapa contoh kata kata sindiran yang kita sajikan untuk sobat. Sobat bisa memilih kata kata yang sesuai dengan keadaan sobat dan kebutuhan. Jangan lupa gunakan kata kata sindiran dengan bijak, bukan untuk menjatuhkan orang lain. Semoga kata  kata sindiran ini dapat bermanfaat buat sobat ya, terimakasih.

Leave a Comment